Sabtu, 06 November 2010

for you :)



aku suka apa adanya kamu.
aku kagum bukan karena kelebihanmu.
aku  suka kamu, bukan pertama kalinya aku liat kamu.
 

    Waktu berjalan begitu cepat dan tak terasa kita sudah lama saling mengenal. kita selalu bermain bersama, tertawa canda, menangis, suka, duka.. aku masih ingat akan halitu.
    Namun saat itu, saat perasaan itu muncul yang tak tau datangnya dari mana? aku bingung.. 

what happened to me? with my feel?
   Perasaan itu tidak seperti pertama kalinya aku kenal kamu.


 the feeling is not the same!
   Dan berlanjut, kamu pun masuk dalam setiap hayalanku, lamunanku dan hampir setiap mimpi-mimpiku. 
   aku yang nggak tau apa-apa tentang perasaan itu sedikit demi sedikit bisa memahami apa yang sedang aku rasakan.


   kuakui aku terpanah padamu, kuakui kamu adalah pandangan pertamaku, dan kamu seakan akan seseorang yang aku  harapkan disetiap langkaku untuk menghadapi hari esok.

but evidently!! 

  CINTA-kU BERTEPUK sebelah tangan. kamu tidak mencintaiku lebih dari seorang sahabat dan kamu lebih memilih dia menjadi seorang KEKASIH-mu.

disappointed? PASTI!!
tapi itulah pilihanmu, mau tidak mau aku harus menerimannya.
Dengan ihklas

hati kecilku selalu berkata :


I'm so glad if to see you so happy although without with me,
I'm still here and keep waiting just for you.



I will always remember you, 
I LOVE YOU SO MUCH,
now and forever.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar