Senin, 14 Mei 2012

HOBBYKU..

Haihaihai...
hmmm..kali ini aku akan menceritakan tentang HOBBYKU..
okee..aku mulai yaa.. :)

BASKET!!
BASKET adalah sebuah olahraga yang sangat MENYENANGKAN..
BASKET adalah salah satu dari HOBBYKU.
dan BASKET juga adalah sebagian dari HIDUPKU..

dengan BASKET aku dapat dikenal oleh orang banyak..
dengan BASKET aku dapat mengeluarkan keringat didalam tubuhku..
dengan BASKET aku dapat menguruskan tubuhku (walau nggak kurus-kurus juga)..
dengan BASKET aku dapat banyak PENGALAMAN BERHARGA..
dengan BASKET aku jadi bisa MEMBANGGAKAN KELUARGAKU..
dengan BASKET aku dapat mempunyai TIM sehebat KALIAN!!

dulu sewaktu aku masih SMP aku sangat berharap bisa bertanding BASKET dan ditonton oleh orang banyak.. dan ALHAMDULILAH keinganku itu dikabulkan oleh sang pencipta ALLAH SWT..

aku senang dapat memainkan bola orange itu..
aku senang dapat berlari dan memainkan bola itu untuk dimasukan ke dalam RING..
AKU SANGAT MENYUKAI ITU!!

inilah pertandingan BOLABASKET yang aku ikuti dari awal sampai yang terakhir pada saat sekarang :
1. TURNAMENT OF BOLABASKET  2010 DI MUARA ENIM
2. BUPATI CUP KE-1 2010 DI MUARA ENIM
3. KARTINI CUP KE-1 2011 DI MUARA ENIM
4. SMANDA CUP KE-1 2011 DI MUARA ENIM
5. BUPATI CUP KE-2 2011 DI MUARA ENIM
6. DBL 2012 DI PALEMBANG (PERTANDINGANKU YANG PALING TERBESAR)
7. SMANSA CUP KE-9 2012 DI MUARA ENIM
8. TURNAMENT OF BOLABASKET 2012  DI BATURAJA (INI PERWAKILAN CLUB MUARA ENIM "PUTRI SERASAN")
9. KARTINI CUP KE-2 DI MUARA ENIM

dan bertapa senangnya lagi, 9 kali pertandingan yang berlangsung aku selalu  memakai nomor punggung 12!!!
ntah kenapa selalu nomor 12, mungkin nomor itu sudah melekat di dalam JIWAKU :)
nomor itu yang selalu membuatku terSENYUM dan BANGGA!!
posisiku di BASKET ialah sebagai pemain 4 yang biasa disebut POWER PORWARD!!
tapi tak tau kenapa akhir-akhir ini aku sering dimainkan sebagai CENTER, iya sih aku suka rada-rada bingung kalo diutus oleh coach untuk main di 5, suka pusing. hehe...



fotoku sewaktu SMANSA CUP KE-9 DIMUARA ENIM..

------------------------------------------------------------------------------------------------------------



fotoku sewaktu BUPATI CUP KE-2 DIMAUARA ENIM..

------------------------------------------------------------------------------------------------------------



fotoku sewaktu KARTINI CUP KE-2 DI MUARA ENIM..

------------------------------------------------------------------------------------------------------------



fotoku sewaktu DBL 2012 DI PALEMBANG..

------------------------------------------------------------------------------------------------------------



fotoku sewaktu di TURNAMEN OF BOLABASKET DI BATURAJA CLUB MUARA ENIM "PUTRI SERASAN"



I LOVE YOU BASKETBALL..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar