Kamis, 17 Mei 2012

Misteri angka 12 di kehidupanku


kuulas kembali..
12 adalah angka kesukaanku..
mungkin 12 juga ialah angka keberuntunganku..
aneh bila dipikirkan dari mana aku menyukai angka 12 itu.
tak ada sama sekali sangkut pautnya di dalam tanggal lahir atau apapun..
aku lahir tanggal 7 bulan 2 tahu 1996..
benar kan tak ada angka 12 12nya..
hahahhaa.. mungkin ada satu kemungkinan, yaitu dari namaku..
DESSY!! DES..?? DESEMBER..yaitu bulan 12..
oh dan itu baru masuk akal, hahaha..

dari namaku itu pula sering terjadi konflik yang selalu sama..
temanku : des, kamu lahir bulan 12 ya?
aku : ah? nggak ok..
temanku : masa? tapi namamukan dessy?
aku : jadi kalo nama dessy selalu lahir di bulan DESEMBER ya?
temanku : yaa..kan biasanya seperti itu..
aku : dan spesial untuku sedikit berbeda..

asal mulanya aku menyukai angka 12 ialah dari nomor punggung kostum basketku..
aku memilih nomor 12 itu dalam proses yang cukup panjang, benarkah??
benar sekali, aku memilih nomor punggung itu tidak langsung tepat memilih angka 12 tetapi dalam proses yang sedemikian rumit..

pertama!! aku berniat untuk memilih angka 8.. tetapi kawan seTIMku bernama DORRA telah memilih nomor itu lebih dulu.

kedua!! aku berniat untuk memilih angka 11.. tetapi ternyata kawan seTIM ku tidak lain dia juga sahabatku yang bernama KIKY telah lebih dulu memilih angka itu..

ketiga!! dan kali ini aku berniat memilih angka yang kuambil dari hasil perkalian tanggal serta bulan kelahiranku..  7x2 = 14!! yakk..dan aku memilih angka 14 dan lagi lagi nomor itu telah lebih dulu dipilih oleh teman seTIM serta teman dekatku yang bernama TIKA..

aku pun sedikit prustasi.. angka yang tersisa tidak sedikit...
aku pusing bukan main, hingga akhirnya terbesit diotakku ANGKA 12!! benar angka itu terlewat dan akhirnya dan akhirnya aku memilih angka itu!!
memakai kostum yang berpunggung angka 12 tak ada halangan apapun, seperti air yang mengalir terus mengalir tanpa ada rintangan yang terlewatkan..
aku senang sekali tak salah memilih angka kesukaan itu, hingga sekarang aku masih menetap dengan

"RATU PEMAKAI NOMOR PUNGGUNG 12"

tetap dengan gelar itu..
aku senang sekaligus bangga karena 9 kali pertandingan basketku, aku selalu menggunakan angka itu..



I love you FULL 12

sebenarnya cukup banyak orang-orang yang kukenal mencintai ANGKA 12 dengan sepenuh hati..seperti :
1. mbak NADYA HARDYANTI..
2. WIDA FEBRIANSYAH...
3. DELA TIARISMA
4. WENALDI FIRDAUS
5. FITRI ANGGRAINI
6. ROBBY ARTHA PRAYOGO
7. DESWITA FAJRA AULIA
8. SAFITRI PUJI ASTUTI

itulah orang-orang yang aku tau..hahhaha.. semoga makin banyak lagi yang menyukai angka itu..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar