Jumat, 14 November 2014

cerita horor ketika mengekos di palembang



horor story yak? hmmm ini kisah gue bareng sahabat sekaligus temen satu kost gue ‎@cnanadirga waktu bimbel di palembang. ceritanya itu.... berawal dari kita berdua yang selalu insomer tiap malem. alhamdulilah gue sama dia itu punya hobby sekaligus penyakit yang sama jadi selalu bersama dalam keadaan apapun hahaha..
ngerasaain hal horor itu sihh setelah 1 bulan lebih tinggal di kost. jam peralihaan menuju jam 00:00 awalnya kita berdua sama sama denger bunyi meja yang tergeret "nyittttt..." suaranya jelas, besar dan selalu berbunyi ketika kami sedang dalam keheningan disela sela bercerita atau belajar. kita yang denger sama sama langsung "mengerti" dan memulai membesarkan vokume suara karna takut. tadi yang awalnya tv kami matiin karna lagi belajar langsung aja kami hidupin buat ngeramain suasana. malam berlalu.. suara itu masih terkenang dalam pikiran kami. kami pun menceritakan kepada teman teman seperjuangan kami dibimbel seperti ‎@amaliarzy ‎@mikkichaa ‎@pertiwibekti ‎@nurulrel ‎@satriosan ‎@mu_khidir ‎@rpmunandar ‎@ridwancordoy
malam berikutnya jam menuju pukul 00:00 kami mendengar suara itu lagi, kali ini kami mencoba berpikir positif mungkin itu suara dari kamar depan atau kamar sebelah. tapi tetap saja kami merinding ketika mendengarnya. kami yang penasaran dengan suara itu mencoba bertanya pada penjaga kost 'kak yudi' bukan aku sih yang bertanya, cika yang bertanya pada kakak itu. kak yudi yang bukanya menenangkan kami malah bercerita tentang pengalamanya selama menjaga tempat kostan ini. ia bercerita kalo sebenarnya tiap malam ia juga sering mendengar suara suara aneh, seperti suara orang yang menguci pintu berkali kali, suara mengetuk ahhh pokoknya banyak. katanya kostan ini ada penunggunya yaitu nenek nenek, omg..... 
kebetulan malam ini adalah malam jumat, kak yudi memulai kebiasaannya disetiap malam jumat yaitu mengoreng kacang hijau sampai mutung, yang kacang hijau itu akan disebarkan disekeliling kostan kami. hmmmm katanya buat sesajen penunggu kostan ini. so spooky kan? malam tiba, suara itu berbunyi lagi dan kali ini berkali kali. aku dan cika yang mulanya cuek dengan suara itu lama lama agak merinding juga. lama lama bunyi itu berubah menjadi suara seperti orang menendang nendang pintu kamar kami sampai sampai kunci pintu kamar kami yang digantung itu bergoyang goyang, berhenti bergoyang goyang lagi. aku gemeteran, aku yang pemberani akhirnya ciut juga. aku langsung gagap, aku terbata bata ngomong sama cika, aku bilang pada cika.. "cik cik aku cayut ciyat citut cimut cikut cinut aduhhhhh.. cika aku ciut!" cika yang sebenarnya juga ketakutan malah berusaha menenangkanku.
aku langsung memakai headset tapi tetap saja suara itu terdengar malam semakin menjadi jadi. lalu kami sms penjaga kost kami. "kak, pintu kamar kami kaya ditendang tenda" kami yang tak puas sms langsung menelepon kak yudi. kakak itu langsung melihat pintu depan kamar kami melalui cctv, dan berkata tak ada apa apa. kami sedikit tenang namun tetap gemetaran. kami langsung menghidupkan tv dengan suara nyaring dan kami langsung punya ide buat meminta maaf "siapapun yang menunggu tempat ini, kami mohon maaf yang sebesar besarnya jika sudah berbuat salah, tolong jangan ganggu kami". kami melihat jam ternyata sudah pukul 01:00 dengan hujan yang sangat deras.

malam itu berlalu.. keesokan harinya kami bercerita lagi pada teman teman kami. kami mungkin berbuat kesalahan.. kami mengingat ingat lagi... mungkin ini karna kejadian malam jam 10an, kami keatap dikostan kami, lantai 4. diatap sana sangat kelap, kami kesana karna rudi, khidir dan satrio ingin melihat sejauh apakah kostan kami jika diatap haha *konyol. di atap itu emang kerasa banget hawanya yang berbeda.. kami juga waktu malam itu melihat teman teman kami seperti ada 4 orang diatas sana, serius.. 2 yang berdiri 2 yang duduk padahal disana hanya ada 3. waw.. misterius. mungkin penunggu itu merasa terganggu dengan kedatangan kami, maafkan kami. memang benar kami diatas sana teriak teriak karna ingin berkomunikasi dengan mereka. maafkan kami..

 kamarnya tak ada sedikit pun terlihat menyeramkan kan?



nb : cika aku kangen sama kau, aku kangen tidur bareng sama kau, kangen dengerin kau telponan sama kak erza terus ikutan nimbrung, aku kangen nyanyi sama kau, kangen curhat sama kau, kangen marah-marahi kau, kangen di ceramahi sama kau, kangen chatan sama kau, kau pasti sibuk banget yaaa sekarang? semangat di jatinagornya ya sayang. makasih ya udah mau jadi sahabat aku, terus musuh aku, terus jadi sahabat aku lagi sampai sekarang. jangan lupain aku. 


 kita adalah upin dan ipin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar