Selasa, 04 November 2014

Akhirnya Kuliah



Assalamualaikum  Wr. Wb.

Halo…Hai…Halo…Hai…


Long time no see you …

 kangen nggak sama aku?


Hihi udah lama banget ya aku nggak curhat curhat di blog ini, maklum kemaren kemaren sibuk ujian sana sini, dari ujian tertulis, ujian lisan, ujian kesabaran, ujian kesetiaan, sampai ujian di percintaan (asekkk…… apalah cobak).

Mau tau nggak mau tau nggak? Sekedar info nich Sekarang aku tinggal di JOGJA (merantau) hahaha jadi kalo kalian mau kasih kado, surat, dll jangan kirim ke muara enim (Sumsel) lagi yaaa… *emang pernah ada yang kasih? Hahaha
Oh iyaa pernah kepo nggak sih akhirnya gua kuliah dimana? Hahaha suatu hal yang tak pernah terpikirkan sekarang kuliah di Swasta guys haha.. nasib gua kali yakkkk…

Kedokteran umum lewat…


UGM lewat...


Sampe jadi guru matematika pun lewat…

Tenang tapi gua tetep baik baik aja kok, alhamdulilah gua udah ngelewati masa-masa tragis itu hahaha di tolak di perguruan tinggi negeri. Sial nama gua tidak satu pun yang nyangkut disana.. udah gua bilang nasib gua bukan disana haha.. gua Dessy Dwi Larasati mahasiswi Universitas Islam Indonesia jurusan AKUNTANSI. Gua bangga dengan diri gua sendiri dan gua nyaman disini.  

Di jogja gua ngekos, nama kosan yang gua tinggalin itu kosan putrid  “Kartika Wilis”. Teman pertama gua adalah Tya. Awalnya gua kenal dia gua pikir dia orangnya pendiem banget, ehh taunya dia itu bawel tapi nggak sebawel gue sihhhhh. Terus terus gue sekarang punya temen deket, kami itu suka berempat kemana-mana, gua, tya, upik dan mbak lingga. Mbak lingga itu yang paling tua diantara kita karna dia udah semester 5, dia anak IE UII dan kami bertiga akuntansi hahaha.. nggak hanya itu aja gua deket juga sama mbak tika, teca, nayen, tika, mbak wul, Diana, opin ahhhh banyak dah kalo mau gua sebutin satu satu haha...

Apa lagi yaa yang musti gua certain? Hmmmm… dijogja gua masih bias ketemu sahabat gua yang paling deket yaitu Citra (D’monies) dan Devi (Kroyk Gank). Kami sering ketemuan hahaha… setidaknya sebulan sekalilah kami ngumpul hahaha

Oh iyaaa gua masih jomblo, sial banget yaa… nggak sma, nggak kuliah gua jomblo mulu. Bosen nihhh… tapi alhamdulilah gue nggak kesepian kesepian banget sihh karna ada seseorang yang jauh disana hahaha sudahh nggak perlu kepo yang pastinya bukan DIA yang aku tunggu di SMA. Bukan DIA.. Bukan RE, BUKAN! DIA YANG LAIN…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar